Windows 7 32bit dan 64 bit

        Selamat malam semua, kali ini saya akan membagikan sedikit sebuah cerita dari apa yang sedang saya pikirkan malam ini gaes. di malam yang sangat dingin ini ijinkan lah saya bercerita, tentang laut biru dimana tersimpan cerita dan impian hahah, wes ah ojo nglantur wae gaes. wes wes, kembali ke teknologi. ngomong ngomong tentang teknologi pasti berhubungan dengan komputer, dan ngomong-ngomong tentang komputer pasti tak jauh berpikir tentang sistem operasi. di indonesia sendiri gaes, banyak yang masih mengggunakan sistem operasi garapan oleh microsoft yaitu windows seven. windows seven sejainya adalah pengembangan dari windows vista gaes. pada windows seven sendiri di bagi menjadi dua versi ada windows 7 32 bit, dan windows 64 bit.
      banyak pengguna di indonesia yang belum tahu apa aperbedaan windows seven dua versi ini, padahal diantara kedua versi windos ini adalah sangat berpengaruh pada performance komputer atau laptop kita, perbedaan yang mendasar pada windows 7 versi 32 bit, dan 64 bit adalah bus speed proses nya. berikut perbedaan windows seven 32 bit dan 64 bit

perbedaan yang sangat terliha pada versi 32 bit dan 64 bit adalah, compability sebuah program yang biasanya idak semuabisa di install di windows, windows 7 versi 32 bit, biasanya hanya membaca sebuah ram maksimal adalah 4 gb. tapi dalam komputer hanya terbaca 3,80 gb kenapa bisa seperti itu ? karna sisa dari ram itu digunakan untuk mengisi chace. sedangkan pada win 7 versi 64 bit adalah versi windows yang menurut saya sudah sanat bagus untuk di gunakana, karena dari kecepatan transfer nya yang lebih cepat dan semua bisa compatibel dengan program ini.

    Berikut saya akan membagikan sebuah trik untuk kalian semua bagaimana mengetahui kompabilitas sebuah hardware komputer apakah suport di install di windows seven 32 bit atau 64 bit.
pertama ama kalian klik star kemudian klik kanan pada computer pilih propertis
setelah pilih propertis akan muncul tampilan komputer anda pilih,  windows Experience index
Setelah itu pilih yang saya sabilo itu, nanti akan ada ts ampilan seperi di bawah ini


pilih yang saya beri tanda itu, kemudian cek yang saya beri anda stabilo, jika tulisanya suport 64 bit berarti komputer anda suport untuk di install windows 7 64 bit
 terimakasih sudah berkunjung :D 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment