bagaimana caranya agar solat tepat waktu

hallo brother, have a nice day man. what's up ? are you ok ? hahahha
kali ini saya cuman mau mapir sebentar, hanya ingin membagikan sebuah trik singkat bagi agan-agan yang ingin membuat sebuah tips buat kalian semua yang pingin hidupnya adem bener kayak iklan tu ya :v berikut


tips tips singkat bagaimana agar temen-temen semua terutama bagi pemeluk agama islam bagaimana caranya agar solat tepat waktu ! .
 solat adalah tiang agama men, jadi jangan loe pernah ninggalin solat ya , dengan solat, insaalah hidup kamu berkah, makin ceria, tambah happy, dan insaalah gak bakal galau.
Sebenarnya saya sendiri belum bisa meng aplikasikan tips yang saya buuat ini secara rea, tapi seiring berjalanya waktu, saya, kamu dan kita semua.
trik ini sebenarnya cocok sekali buat kalian semua bagi para mahasiswa jones, Galauan, Miskin (jhahaha), sok sibuk, pengen kelar skripsinya and many more. 
sejujurnya tulisan ini hanyalah sebuah curhatan saya, ya itung itung buat ngilangin stres, akan keadaan. ya intinya ngisi watu luang lah.

wes ojo kesuen, berikut trik trik nya ya.

number 1
1. Niat.

               Yang paling utama dan paling utama ini adalah landasan segala landasan brother, kalo cara no 1 inin lo gak lakuin, gua jamin, apapun gak bakalan berjalan dengan baik. Niat,empat kata yang yang paling utama kunci dari kesuksesan. kalo pengen jadi orang yang lebih baik lagi, pertama kamu harus niatin dulu kalo pengen solat wajib gak pernah lo tinggalin.

2. Tepat Waktu.

               yang ke dua ini adalah Tepat waktu, (on time) lah kalo bahasa kerenya. tepat waktu adalah penyakit mendasar bagi setiap umat manusia yang ada di bumi ini. banyak orang yang selalu menunda-nunda waktunya, wes contohnya banyak deh. kalo kamu pengen rajin solat setelah niat harus di kerjakan tepat waktu dong, solat aja loe gakk pernah tingggalin apalagi kamu #eaaaa hahahah. jadi kalo ngedenger suara panggilan adzan, cepet-cepet deh ambil air wudhu, tinggalin aktifitas semua yang sedang di lakuin. solat cuman 5 menit lo men, apa susah nya coba, ninggalin bentar.

3. Sering bagun pagi.

            Tips no 3 ini gak kalah susah nya sama trik yang lainya, ya intinya kalo loe bisa bangun pagi gua jamin idup lo berkah deh.

4. kerjain Denger bener.

           Trik no 4 ini dan yang terakhir ini, agak gampang-gampang sussah emang buat ngelakuinya. saya sendiri kadang belum bisa mempraktekan tips no 4 ini dengan benar. tapi ya saya tetep mencoba dong. 

sudah cukup sekian dulu ya tips bagaimana caranya agar solat tepat waktu !  l lain kali kita bakal sambung lagi, sekarang saya mau mandi dulu, mau kuliah. enjoy with us. and keep visit to http://expoost.blogspot.com. ;)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment