Belajar Buat website

     selamamat malam teman teman-teman kali ini saya akan membahas tentang Html, sebelumnya html adalah sebuah bahasa pemrograman yang di buat untuk menjadi sebuah website, jadi kalo kalian ingin membuat sebuah website pasti kalian akan berurusan dengan sebuah html.
            ada banyak tool atau software yang di gunakan untuk membuat sebuah website nah kali ini saya akan merekomendasikan kepada teman teman semua software apa apa saja yang perlu di instal di komputer untuk membuat sebuah website, jadi buat kalian yang pengen belajar bikin website gak ribet ribet lagi membuat untuk belajar.

1.adobe dreamwever

program garapan adobe ini dulunya adalah garapan dari produk macromedia, entah kenapa semua product dari dreamwever di beli oleh adobe. program ini sangat  saya sarankan ketika kalian ingin membuat sebuah website ? kenapa ? ya karna program ini sangat mudah di gunakan untuk membuat sebuah website yang mulai dari tampilanya yang sudah berorientasi objek dan kode yang sudah tertulis otomatis. program ini juda tidak memerlukan spek komputer yang tinggi. sangaat enteng untuk di gunakan oleh teman teman. dari bahasa pemrograman tersendiri, dreamwever sudah sangat lengkap bahasa pemrograman nya dari html, php,, css hingga java script semua ada di sini, jadi jangan rgu ragu untuk mendownload program ini.
berikut sedikit penampakan programnya







2. xampp
program xampp sendiri berguna untuk membuat database di dreamweafer, xampp terdiri dari apche serrver, mysql, filezilla dan lain-lain. pentingnya database untuk media penyimpanan saat ini harus di install untuk kebutuhan programing, karna nyesel entar kalo kalian gak install program ini.
berikut penampakan program nya




selamat belajar website ya, next saya akan membuat sebuah postingan tentang membuat website pribadi. :D

Previous
Next Post »
Thanks for your comment