Cara Mematikan fungsi layar Laptop Ketika Di tutup

selamat bertemu dengan saya lagi semua.sebelumnya saya minta maaf karna sudah jarang membuaa postingan di blog saya ini, ya maklum anak kuliahan lagi banyak tugas jadi gak sempet buat ngeblog teman lteman. sebagai basa basi gimana nih kabar teman teman semua ? sehat semoga pasti sehat selalu ya.
     Kali ini saya akan memberikan ssebuah tips kepada teman teman semua. tips kali ini berhubungan tentang apa ya ? ya tentang komputer lah. All kisah pada jaman yang sangat moderen seperti ini. perkembangan teknologi sungguh sangat sangat maju geng. dari perkembangan game, Animasi dan lain lain. jadi gak heran kalo setiap insan manusia berlomba lomba untuk memenui kebutuhan nya itu sahabat IT. Dari yang merakit komputer Hingga yang maksain pengen punya komputer tapi cuman sanggup beli monitor nya aja nih. seperti saya. like you do hahaha. oke dalam pengimplana monitor dengan laptopsering para pengguna biasanya pingin cara yang simpel, salah satunya gimana agar punya layar monitor yang gede tapi pingin nyembunyiin laptop nya. kalo ada temen yang main ke kosan kan tau nya komputer padahal laptop ya gak geng haha.
    Next ke tips nya aja ni ya. tips kkali ini berjudul "Cara Mrmatikan fungsi layar Laptop Ketika Di tutup"
CAra nya ssimpel aja kok. Check This Out.
FIrst time. Hidupin KOmputernya dulu geng :D Setelah Itu masuk kemenu BAtrai seperti gambar di bawah ini

Klik icon batrai seperti diatas, lalu pilih more Power Option

tunggu sebentar hingga muncul tampilan seperti di bawah ini teman

sorot mouse kamu ke choose what closing the lid does.

pada tampilan diatas pilih do notging semua ya gaes.
selesai deh tutorial kita kali ini.
dan yang terakhir jangan lupa deh di simpan dengan cara klik save change. prepare test siapka mental anda dan tutup layar led laptop. and then what happen ? eng ing eng selesai deh tinggal nyembunyiin laptop agar gak keliatan temen temen hehe trimakasih.

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment