Cara Mengganti template website di 000webhost

Hai Hai. Ketemu lagi karo aku, wong seng Paleng mangkeli. wengi iki,saya mendapat sebuah wangsit dari yang bikin bloger, katanya saya di suruh untuk membuat sebuah postingan yang bisa membantu semua orang, agar tidak jomblo hha.padahal ya saya jomblo. Dengan dasar itulah saya tergerak hatinya untuk membuat sebuah Postingan yang agak sediikit bermaanfaat menurut saya. kalo temen-temen semua menganggap postingan ini gak menarik ya gak papa. nama nya juga dunia demokrasi, jadi ya bebas berpendapat.

     Postingan kali ini saya Masih membahas tentang pemrograman web. ya untuk menunjang tugas kuliah, dan mengasah kemampuan saya adalah dasar postingan ini saya buat.
Kalo kemaren pada pemrograman web. kita membahas tentang bagaiman membuat web gratisan, La pada kali ini saya akan melanjutkanya, yaitu Bagaimana mengganti tema atau template web di 000webhost.

Langsung saja kalian login ke akun membe 000webhost. setelah itu masuk ke halaman cpanel nya.

Pada Halaman Cpanel pilih file manager.


Login dulu, biasanya username, akan terisi otomatis. langsunng saja masukkan password 000webhost kamu lalu continue



Masuk kedirektori public html, kemudian hapus file. default.php


Kembali lagi ke direktori public_html.
kemudian pilih upload

Pada panah warna biru, pastikan anda berada di public_html. next pilih choose file  lalu  masukkan template tema yang akan anda pakai. template bisa di download di mbah google. heeheh. atau kalian bisa mendesign sendiri.
yang terakhir. pilih tanda centang yang saya beri tanda warna merah.
tunggu file upload nya selesai
jika muncul tampilan seperti diatas, berarti upload anda berhasil. tekan tanda centang lagi.
untuk memastikan anda dapat mengecek nya di website anda. coba kalian kunjungi wesite anda, ini contoh web saya


Gimana ? Mudah bukan.


     Oiya Sebenarnya saya ingin membuat postingan lagi bagaimana mengkoneksikan database kamu ke web. tapi karna blog hanya memperbolehkan saya untuk mengepost 2 postingan dalam sehaari. takutnya jika saya membuat postinga lebih dari satu dianggap spam oleh googel atau pun bloger.
Jadi pada postingan beriutnya saya akan membagi kepada kalian semua bagaimana mengkoneksikan databaase ke 000webhost.Terus kunjungi Blog ini ya. terimakasih sudah berkunjung,
:D
Previous
Next Post »
Thanks for your comment